Target Rashford: Juara Liga Champions Bersama Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Marcus Rashford, punya misi khusus. Ia ingin membawa Setan Merah juara Liga Champions di masa depan.

United pernah menjadi kandidat rutin pemenang Liga Champions. Itu dulu, sewaktu mereka masih ditukangi oleh Sir Alex Ferguson.

Semenjak Ferguson memutuskan pensiun, performa Setan Merah terus menunjukkan penurunan. Mereka telah melakukan empat kali pergantian pelatih, dan sekarang sedang ditukangi oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer kini membangun United dengan skuat yang dipenuhi oleh pemain muda nan bertalenta. Efek sampingnya adalah mereka mendapatkan hasil yang tidak begitu konsisten belakangan ini.

Empat besar merupakan target utama Manchester United pada musim ini. Jika mampu mencapai target tersebut, maka mereka dipastikan akan kembali berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Itu adalah langkah pertama bagi Marcus Rashford. Sementara langkah terakhirnya adalah memenangkan Liga Champions bersama Setan Merah.

Getty Images

“Saya pasti ingin memenangkan Liga Champions dan Liga Premier dengan United. Ketika saya tumbuh besar, Anda melihat mereka memenangkan hal-hal ini dan itu menjadi normal,” kata Marcus Rashford di Soccerway.

“Kami berada dalam posisi yang baik sekarang karena saya bisa melihat ke mana arah tim dan kami menuju ke arah yang benar. Kami hanya harus bersabar dan terus berkembang,” ucap Marcus Rashford.

“Posisi yang saya mainkan sekarang, ini posisi favorit saya. Ini tidak benar-benar sayap kiri, tetapi bukan juga Nomor 9. Ketika Anda nomor sembilan, Anda harus siap untuk tidak melihat bola, itu sulit,” Marcus Rashford menambahkan.

Manchester UnitedMarcus Rashford