Target Muluk Sinisa Mihajlovic: Kalahkan Juventus di Renato Dall’Ara

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, menatap laga melawan Juventus, Selasa (23/6/2020) dinihari WIB, dengan percaya diri tinggi. Ia ingin memenangkan pertandingan untuk mendongkrak posisi tim di klasemen.

Keyakinan Sinisa Mihajlovic ini tak lepas dari faktor tuan rumah dinihari nanti. Ya, Bologna akan menjamu Juventus di stadion Renato Dall’Ara. I Rossoblu pernah menahan Lazio dan menang atas Atalanta di stadion ini. Satu-satunya hal yang ia waspadai adalah kesiapan para pemain di lapangan nanti.

Ini adalah pertandingan pertama tim asuhan Mihajlovic selama tiga bulan. Sementara itu, sang tamu sudah merasakan dua pertandingan, yakni semifinal dan final Coppa Italia, walaupun tak satu pun yang berbuah kemenangan. Jam terbang inilah yang bisa jadi faktor menentukan.

@juventusfcen

“Juve punya keunggulan karena mereka sudah main dua kali, juga dengan kualitas seluruh skuat mereka. Kami datang ke lapangan untuk pertama kalinya dalam tiga bulan, tapi kami tetap ingin menang nanti,” kata Mihajlovic seperti dilansir Football Italia, Senin (22/6/2020).

“Kami bermain di kandang sendiri tapi tidak akan ada penggemar nanti. Jadi kami harus menemukan kekuatan di dalam diri kami sendiri. Ini akan jadi laga sulit untuk kedua tim. Mentalitas kami belum berubah kami ingin bermain untuk menang dan menegakkan kepala, termasuk melawan Juventus,” Mihajlovic menambahkan.

Selama kompetisi ditangguhkan tiga bulan terakhir, Mihajlovic menegaskan dirinya punya pekerjaan besar untuk kembali menemukan sentuhan para pemain di lapangan. Termasuk juga mengembalikan mentalitas tim. Ini pekerjaan rumah tersendiri meskipun nanti mereka berlaga di Renato Dall’Ara.

“Selama ini kami mencoba untuk mengingat kembali ingatan para pemain, tidak hanya taktik, tapi juga mentalitas mereka. Saya ingin tahu bagaimana pemain merespons di lapangan,” tutup Sinisa Mihajlovic.

BolognaBologna vs JuventusJuventusSinisa Mihajlovic