Target Pribadi Alexander-Arnold Bersama Liverpool Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, bertekad membuat lebih banyak assist daripada musim lalu. Hal ini ia katakan usai kemenangan timnya atas Norwich City.

Liverpool mengawali kiprahnya di Premier League 2019/2020 dengan performa impresif. Menjamu tim promosi, Norwich City, The Reds menang 4-1 di Anfield, Sabtu (10/8/2019) dinihari WIB.

Liverpool mencetak keempat golnya di babak pertama lewat bunuh diri Grant Hanley, Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Divock Origi.

Norwich memperkecil skor pada babak kedua lewat Teemu Puuki. Kemenangan ini sementara menempatkan Liverpool di puncak klasemen Premier League karena laga-laga lain baru dihelat malam nanti.

Alexander-Arnold sendiri tampil gemilang di laga itu. Bek sayap berusia 20 tahun tersebut menyumbang satu assist. Musim lalu, ia mencatatkan 12 assist di Liga Inggris.

trent alexander-arnold
@LFC

“Saya ingin hasil yang lebih baik, untuk menciptakan peluang sebanyak mungkin untuk tim. Sebagai bek sayap kami maju sebanyak yang kami bisa, serta bertahan. Dan kami ingin mencatat lebih banyak clean sheet. Kami mencatat banyak musim lalu, tetapi kami bisa menjadi lebih baik,” kata Alexander-Arnold kepada Sky Sports.

“Kami melakukan sesuatu yang istimewa musim lalu, tetapi itu tidak penting sekarang. Kami harus fokus pada musim ini dan mudah-mudahan kami bisa menjadi yang lebih baik di liga,” Alexander-Arnold menambahkan.

Comments
Loading...