Target Tinggi Vinicius Junior Bersama Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Brasil, Vinicius Junior mengaku memiliki target tinggi bersama Real Madrid. Menurutu Vinicius, dirinya sangat ingin memenangkan semua gelar bersama Los Blancos.

“Di Real Madrid tidak ada impian, yang ada hanya gol. Tujuan kami adalah memenangkan segalanya. Saya ingin memenangkan semua gelar bergengsi,” kata Vinicius kepada surat kabar Spanyol, ABC seperti dikutip Football5star.com, Jumat (20/11/2020).

Vinicius Junior - Real Madrid - Levante - Daily Mail

Dikatakan oleh Vinicius, bersama Madrid, dirinya bisa terus berkembang dan mampu menunjukkan gaya permainan khas pemain Brasil. Di Madrid, teknik Vinicius dalam hal menggiring bola mampu ia keluarkan dengan tetap fokus pada kepentingan tim.

“Saya sudah menggiring bola dan itu ada di dalam darah saya. Itu adalah gaya saya sejak masih kecil,”

“Saya selalu menyukai sepak bola untuk dimainkan dengan kecepatan dan untuk mencari situasi passing ke rekan satu tim. Ketika saya tiba di Madrid, saya tahu bahwa sepak bola bawaan saya harus bisa menyatu dalam tim,” ungkapnya.

Belakangan nama Vinicius Junior jadi sorotan setelah rekan satu timnya, Karim Benzema kedapatan kamera mengatakan jangan memberi umpan kepada pemain 20 tahun tersebut.

Namun Vinicius membantah bahwa ia memiliki hubungan kurang baik dengan pemain asal Prancis tersebut. Menurutnya apa yang disampaikan Benzema bukan ditujukan kepada dirinya.

“Insiden itu hanyalah suara. Suara itu bukan untuk saya. Di antara pesepak bola profesional, kita tahu betul apa artinya,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More