Tatap Empat Laga Sisa Putaran Pertama, Arema Tak Mau Lagi Terpleset

Football5star.com – Arema FC tak mau lagi terpleset jelang empat pertandingan sisa pada putaran pertama. Mereka ingin perlahan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2018.

Saat ini, Singo Edan memang harus terjerembab di urutan 15 klasemen sementara, alias satu tingkat di atas zona degradasi. Mereka memiliki 15 poin dari 13 pertandingan, cuma berbeda satu angka saja dari Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan PSIS Semarang yang menghuni zona merah.

Untuk itu, Arema sangat serius menatap empat laga sisa. Dari empat laga tersisa di putaran pertama, mereka setidaknya menyapu bersih dua laga kandang, dan curi satu kemenangan pada dua partai tandang.

(wearemania.net)

Arema akan menjalani dua laga kandang menjamu Persela Lamongan (7/7/2018) dan PS Tira (15/7). Sedangkan dua laga lainnya di luar kandang, menantang Barito Putera (11/7) dan Sriwijaya FC (21/7).

“Dua laga kandang ini yang menjadi proritas kami, bagaimana pun anak-anak harus memenangkan kedua laga tersebut, enam poin harus kami dapatkan dari Persela dan PS Tira, untuk tambahan minimal kita bisa memenangkan salah satu laga tandang saat melawan Barito Putera atau Sriwijaya FC,” ungkap GM Arema FC, Ruddy Widodo dikutip Wearemania.

Kemenangan di laga tandang juga bisa jadi batu pijakan buat Purwaka Yudhi dan rekan-rekan. Dengan begitu, mereka sedikit demi sedikit menanjak di klasemen.

“Kami masih minus tiga poin saat ini, karena ada tiga laga kandang yang seharusnya dimenangkan tapi kami hanya bisa bermain imbang, kalau kami bisa mendapatkan satu saja kemenangan tandang di markas Barito atau Sriwijaya, defisit poin kami itu akan impas, tapi kalau ada peluang memenangkan semuanya ya lebih baik,” pungkas dia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments are closed.