Tato di Sekujur Tubuh Sergio Ramos Hilang Tak Berbekas

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid dan timnas Spanyol, Sergio Ramos, selama ini dikenal sebagai salah satu pemain yang memakai tato. Tapi apa yang ditunjukkan baru-baru ini justru membuat banyak pihak tercengang.

Sergio Ramos menghapus semua tato yang ada di tubuhnya. Ia juga mengabadikan tubuhnya yang sudah bersih dari tato di Instagram.

Tapi tunggu dulu, unggahan tanpa tato itu dia bikin hanya untuk kepentingan promosi saja. Ya, dalam waktu dekat kapten Real Madrid akan mengeluarkan film dokumenter tentang perjalanan kariernya berjudul The Heart of Sergio Ramos.

View this post on Instagram

👀 #CleanSheet #ad

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

Sejatinya tato Ramos tidaklah hilang atau dihapus. Itu hanya bagian dari editan yang menghapus tato sang bek guna kepentingan komersial.

Sampai saat ini, tubuh mantan pemain Sevilla itu masih dipenuhi dengan tato. Seperti yang diketahui, ia adalah penggemar berat seni lukis tubuh tersebut.

Bahkan bisa dikatakan, hampir semua bagian tubuhnya sudah dipenuhi tato. Mulai dari tangan, punggung, hingga kakinya sudah dirajah dengan berbagai gambar. Ya, hanya bagian wajahnya saja yang masih bersih dari tato.

Sudah menjadi rahasia umum jika para pesepak bola gemar merajah tubuhnya dengan segala macam jenis tato. Selain Sergio Ramos, ada pula Lionel Messi, Daniel Agger, Daniele De Rossi, hingga Radja Nainggolan.

Comments
Loading...