Tato Pertama di Tubuh Ibrahimovic Ternyata Bertuliskan Hal Ini

Football5star.com, Indonesia – Brace yang dicetak Zlatan Ibrahimovic saat AC Milan mengalahkan Napoli 3-1 di Stadion San Siro dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-8, Senin (23/11/2020) membuatnya jadi sorotan.

Pujian banyak diutarakan sejumla pihak untuk pemain yang gemar merajam tubuhnya tersebut. Ya, Ibrahimovic adalah salah satu pesepak bola yang memiliki banyak tato di tubuhnya. Tapi pernah Anda tahu apa tato yang pertama kali dibuat oleh pemain 39 tahun ini?

Makin Tua, Zlatan Ibrahimovic Makin Jadi

Dikutip Football5star.com dari Bild, tato Ibrahimovic terletak di bawah pusar. Tato itu bertuliskan ‘Zlatan’ dengan huruf kapital semua. Saat ini, tato Ibrahimovic tersebut sudah memudar karena warna yang putih.

Menurutnya, membuat tato tidak sembarang dilakukan. Tato menurut eks pemain Barcelona dan Inter Milan tersebut harus dibuat dengan keinginan yang kuat.

“Setiap tato saya pikirkan dengan baik. Saya tidak membuatnya secara sembarangan,” ucap Zlatan Ibrahimovic.

Faktanya setiap tato di tiap jengkal tubuh Ibrahimovic memang memiliki makna tersendiri. Ia misalnya memiliki tato dengan tulisan “Hanya Tuhan yang bisa menilai saya”

Tato ini juga dimiliki oleh rapper asal Amerika Serikat, Tupac Shakur. Tato ini menurut Ibrahimovic untuk menunjukkan kepada para pengkritiknya. Tato tersebut merupakan tato kedua Ibrahimovic.

Ibrahimovic juga memiliki tato tertuliskan nama keluarganya di lengan bagian kanan. Mulai dari nama sang ayah, (Sefik), saudara-saudaranya, Sapko dan Aleksandar, serta nama anak-anaknya. Sementara nama sang ibu, Jurka dibuatkan tato di bisep bagian kirinya.

Bagaimana dengan sang istri Helena Seger? Nama sang istri dibuatkan tato di bagian dadanya tepat di bagian hati.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More