Tavares Bakal Bikin Persija Sukar Dijebol Lawan

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, bakal bikin skuatnya sukar dijebol lawan di sisa Liga 1 2019. Sebab, Persija memang agak rawan kebobolan akhir-akhir ini.

Seperti diketahui, Persija menjadi salah satu tim yang paling banyak kebobolan. Dari 19 laga yang sudah dijalani, mereka sudah kejebolan 22 gol atau 1,16 gol per pertandingannya.

Terlebih, dari 19 laga mereka cuma berhasil lima kali mengamankan cleansheet di Liga 1 2019. Kondisi tersebut jelas harus dibenahi. Apalagi, kini mereka ditangani pelatih asal Brasil yang terkenal dengan pertahanan kuatnya.

Hasil Persija vs Barito: Tiga Poin di Debut Pelatih Anyar Macan Kemayoran

“Ya itulah namanya, kembali lagi ke masalah konsentrasi, terus masalah apa namanya kemauan untuk melawan rasa lelah di menit-menit akhir itu yang harus ditingkatkan,” ungkap asisten pelatih Persija, Sudirman, kepada wartawan.

Persija sendiri sejauh ini masih duduk di urutan ke-14 klasemen sementara. Terdekat, mereka akan menjamu Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (16/10/2019). Laga itu jelas harus dimaksimalkan oleh Persija untuk kembali ke jalur yang semestinya.

“Ya yang pasti bermain di kandang ini adalah salah satu motivasi kita untuk bisa mengalahkan Semen Padang. Kami harus terus berada di atas Semen Padang,” tutup dia.

Laga Persija vs Semen Padang sendiri jelas dinantikan oleh the Jakmania. Apalagi, itu adalah debut dari Edson Tavares sejak ditunjuk sebagai nahkoda Persija awal Oktober lalu.

Comments
Loading...