Tavares Bingung Bhayangkara FC vs Persija Tanpa Penonton

Football5Star.com – Edson Tavares mengaku bingung partai Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Rabu (4/12) digelar tanpa penonton. Menurutnya, hal itu tak masuk akal karena belakangan sempat diisukan main di sejumlah stadion.

Seperti diketahui, Bhayangkara sebelumnya berencana menjamu Persija di Stadion Patriot. Mereka bahkan menyediakan kuota tiket yang lumayan banyak untuk pertandingan tersebut.

Banyaknya basis jumlah suporter Persija menjadi latar keputusan tim berjuluk The Guardians itu. Tapi sayangnya, rencana tersebut batal terlaksana. Hal itu setelah partai Bhayangkara FC vs Persija tak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian, khususnya daerah Bekasi.

“Main tanpa penonton sedikit membingungkan, karena awalnya ada kabar main di SUGBK, kemudian Bekasi, sampai kabar perubahan jam. Itu sedikit tidak masuk akal,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Menurutnya, andai saja Bhayangkara vs Persija digelar dengan penonton jelas akan menguntungkan tuan rumah. Apalagi, kalau pertandingan tersebut dihelat malam hari.

“Ini juga soal pemasukan untuk Bhayangkara, mungkin jika main di Bekasi akan membantu, karena akan banyak Jakmania yang datang,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More