Tavares Kenang Pertemuan dengan Bambang Pamungkas pada 2001

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, sudah tahu Bambang Pamungkas jauh sebelum membesut tim ibukota. Dia pertama kali bersua dengan pemain yang karib disapa Bepe itu pada 2001 saat jadi pelatih Cina.

Bepe kembali diisukan bakal meninggalkan dunia yang membesarkannya itu. Hal tersebut diperkuat usai akun media sosial resmi Persija mengunggah video terkait Bambang Pamungkas.

Pemain bernomor punggung 20 itu lantas kian memanaskan kabar bakal segera gantung sepatu dalam partai tersebut. Dia mengakui kalau saat ini tengah memilih kata-kata yang tepat sebagai perpisahan.

bepe berharap liga indonesia sudah diatur

“Saya baru tahu kabar itu pagi tadi. Pertama kali saya bertemu Bepe pada 2001, saya di Cina, lawan Indonesia, kalau tak salah dalam Kualifikasi Piala Dunia,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Imbuhnya, “Saat itu babak pertama IUndonesia menang 1-0, kalah 1-2 babak kedua. Dan saya bertemu Bepe lagi 2004 atau 2005 ketika saya melatih Vietnam melawan Indonesia. Bepe main.”

Menurutnya, Bepe memang merupakan sosok paling berpengaruh dalam sepak bola Indonesia. Auranya di dalam ruang ganti sangat terasa bagi Macan Kemayoran yang belakangan ini dalam inkonsistensi

“Dia pemain besar. Saya tidak punya waktu untuk persiapan laga besok berikan sesuatu untuk Bepe,” tutup dia.

Comments
Loading...