Tavares: Lupakan Kemenangan Kemarin, Persija!

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, ingin pasukannya lupakan kemenangan dari PSM Makassar. Sebab, saat ini Persija masih dalam tekanan dan bayang-bayang terjerembab lagi ke zona merah.

Kemenangan atas PSM memang bak secercah cahaya buat Macan Kemayoran. Itu adalah kemenangan pertama Persija dalam laga kandang di Liga 1 2019 dalam 10 kali pertandingan di markas lawan.

Tak cuma itu, raihan tiga poin tersebut jua membuat pasukan Edson Tavares baik ke urutan 13 klasemen sementara dengan 23 poin dari 21 laga. Tapi, Tavares mengingatkan kalau Persija tak boleh terlalu berpuas diri.

“Terimakasih atas hasil bagus kemarin. Namun setelah ini kita harus lupakan kemenangan ini dan fokus untuk pertandingan selanjutnya,” ungkap Tavares dalam laman resmi klub.

Pelatih asal Brasil itu pantas khawatir saat Persija melawan PSS. Sebab, meski berstatus tim promosi, PSS sendiri sementara ini sukses menduduki posisi kelima klasemen. Dari 11 laga kandang, mereka jua baru kalah satu kali saja.

“Apalagi di papan klasemen kita masih di peringkat bawah. Kita harus cari poin di setiap pertandingan,” tandas dia.

Laga PSS vs Persija sendiri rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10). Pada pertemuan pertama lalu, Persija sukses mengalahkan 1-0 PSS di Stadion Patriot, Bekasi.

Comments
Loading...