Tavares: Seharusnya Tak Ada Masalah bila Pemain Mau Berjuang

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, bicara soal kelemahan skuatnya yang menurun belakangan ini. Dia menyebut seharusnya tak ada masalah dalam skuat bila pemain mau berjuang, siapapun pelatihnya.

Seperti diketahui, beban besar memang tengah dipikul oleh Edson Tavares. Sebab, dia dituntut membawa Persija keluar dari posisi rawan lantaran masih duduk di urutan ke-14 dengan 20 poin, sama seperti beberapa tim yang berada di zona merah.

Tavares sendiri sudah sejak awal Oktober lalu menangani Persija. Dia menggantikan posisi Julio Banuelos yang dipecat Persija beberapa waktu lalu.

“Saya baru di sini. Biasanya saya ikuti sepak bola di seluruh dunia selama 26 tahun di Asia. Saya mencoba mengikuti sepak bola di mana saya bekerja,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Imbuhnya, “Saya punya banyak teman di Indonesia. Tapi saya tak yakin 100 persen, kapan, apa, kenapa Persija dalam situasi yang saat ini.”

Sejauh ini, sudah ada perubahan dalam respons pemain di latihan. Dia menyebut perubahan manajemen pada awal musim juga bisa jadi pengaruh.

“Juga, Persija kehilangan banyak pemain, ada banyak alasan lain yang saya dengar. Opini saya tak ada masalah, ketika pemain mau berjuang, siapapun pelatihnya,” tutup dia.

Comments
Loading...