Tavares Soal Nasib di Persija: Musim Depan Saya Melawan Persebaya

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, buka suara soal masa depannya. Dia menyebut kalau saat ini, masih belum mau membicarakan soal musim depan.

Seperti diketahui, masa bakti Tavares bersama Macan Kemayoran hanya sementara. Dia datang menggantikan Julio Banuelos untuk mengawal Persija hingga akhir musim 2019 ini alias Desember.

Tavares baru saja menyelamatkan Persija dari ancaman degradasi. Tapi sampai saat ini dia belum mau bicara soal masa depannya.

“Saya tak suka bicara musim depan, maaf. Bagi saya, musim depan adalah melawan Persebaya Surabaya,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Usai melawan Madura United, Persija memang bakal menjamu Persebaya Surabaya pada 17 Desember 2019. Dia menyebut kalau laga itu akan sangat dimaksimalkan untuk membawa Persija finis di posisi terbaik.\

“Kami sekarang di situasi sulit, Harus dapat situasi bagus di laga sisa nanti. semoga bisa ke-10. Barito lamongan juga berpengaruh, Saya terlalu tua untuk berada di bawah. Syaa tak suka berada di bawah,” tutup dia.

Comments
Loading...