Tavares Terkesan oleh Profesionalisme Novri Setiawan

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, terkesan dengan sikap Novri Setiawan saat melawan Semen Padang FC, Kamis (7/11). Menurutnya, Novri sangat profesional saat menghadapi tim dari tanah kelahirannya dengan seragam lawan.

Pemain berusia 25 tahun itu memang merupakan kelahiran Padang. Tapi, sudah sejak 2015 lalu dia membela Macan Kemayoran dengan segala kondisinya. Dia juga mengantarkan Persija meraih gelar juara Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018.

Bahkan, Novri sempat disaksikan oleh keluarganya saat Persija main imbang 2-2 melawan Semen Padang di Stadion GOR Haji Agus Salim. Tapi, dia tetap menunjukkan performa terbaiknya untuk Persija,

“Saya tahu di laga ini Novri disaksikan keluarganya. Ia bermain sangat baik hari ini. Saya pikir dia Salah satu pemain yang bermain baik di laga ini,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Tavares sendiri mensyukuri hasil imbang di kandang Semen Padang meski gagal balas dendam. Dia berjanji akan memanfaatkan laga kandang Persija dengan meraih kemenangan untuk menyelamatkan Ismed Sofyan cs dari jurang degradasi.

“Yang terpenting di sini kami mendapatkan poin dan kami punya dua pertandingan tunda di kandang dan kami akan melakukan terbaik untuk mendapatkan kemenangan,” tutup dia.

Comments
Loading...