Tavares Terus Gembleng Daya Tahan dan Kekuatan Otot Pemain Persija

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, langsung menggembleng para pemainnya. Dia menyoroti daya tahan dan kekuatan skuatnya yang bakal menjalani jadwal padat.

Selain soal jadwal padat, pemain Persija memang sudah lama tak merasa atmosfer pertandingan. Sebab, sejak awal Oktober lalu, mereka sama sekali tak bermain setelah laga melawan Persela Lamongan dan Borneo FC ditunda karena alasan keamanan.

Pada Selasa (8/10), Tavares memantau langsung pemainnya berlatih kebugaran. Seluruh pemain mengikuti circuit training untuk meningkatkan daya tahan dan kekuatan otot.

Indra/F5S

“Seluruh pemain antusias dengan latihan ini. Kita fokus untuk menambah stamina karena akan menjalani jadwal padat ke depannya,” ungkap asisten pelatih Persija, Antonio Claudio dalam laman resmi klub.

Toyo menyebut selain soal daya tahan dan otot, latihan itu bisa membuat pemainnya lebih rileks. Karena menurutnya, dengan suasana berbeda tak membuat pemain jenuh.

“Latihan ini juga dapat membuat pemain lebih rileks. Kita merencanakan latihan di tempat kebugaran menjadi agenda rutin,” tutup dia.

Persija sendiri baru akan kembali bertanding pada Rabu (16/10/2019). Mereka akan menghadapi Semen Padang dalam laga yang rencananya dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Comments
Loading...