Tavares: Tolong Media Jangan Menghakimi dalam Satu Laga Saja!

Football5Star.com – pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, melancarkan kritik kepada media usai pasukannya kalah 1-2 dari Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (16/10/2019). Menurutnya kekalahan itu akan jadi evaluasi pribadinya dan tak akan diungkap ke publik.

Seperti diketahui, dalam laga itu Persija sebenarnya unggul cepat saat laga baru memasuki menit ke-16. Marko Simic sukses mencatatkan gol ke-14nya musim ini melalui titik putih.

Gol itu ternyata melecut Semen Padang untuk bangkit. Mereka bahkan sukses membalikkan kedudukan jadi 2-1 berkat gol pemain pengganti, Vendry Mofu dan Mariando Djonak Uropmabin.

“Tolong media, jangan terlalu menghakimi kami dalam satu laga saja. Masih banyak pertandingan di depan yang harus kita tatap, ini tentu akan jadi evaluasi saya, tapi hal teknis saja itu urusan saya sepenuhnya,” ungkap Tavares kepada wartawan usai laga.

Menurutnya, sepak bola harusnya lebih dimainkan di lapangan hijau saja. Tak usah menjadi isu liar karena bisa saja memengaruhi mental pemainnya.

“Sekarang kami harap semuanya tenang saja, sudah tiga pelatih yang menangani tim ini. Harusnya pelatih dievaluasi paling tidak selama satu musim, sekarang kami hanya ingin fokus, fokus, fokus,” tutup dia.

Comments
Loading...