Tawaran Inter untuk Barella Terlalu Rendah

Football5star.com, Indonesia – Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, mengonfirmasi penawaran Inter Milan untuk Nicolo Barella belum sesuai ekspektasi.

Inter mengincar tanda tangan Barella pada bursa transfer musim panas 2019. I Nerazzurri dikabarkan telah mengajukan proposal senilai 35 juta euro untuk memboyong gelandang timnas Italia tersebut.

Meski demikian, Giulini menyatakan bahwa Inter bukan satu-satunya klub yang menginginkan Barella.

“Ada banyak klub yang menginginkan Barella yang menjalani lima musim luar biasa bersama klub ini dan pinjaman di Como,” kata Giulini, seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Ini bisa menjadi tahun-tahun yang menentukan untuk mewujudkan impian dia memperkuat klub yang berlaga di kompetisi Eropa. Kita lihat klub mana yang akan membuat Cagliari dan Barella gembira,” tuturnya.

“Inter dan beberapa klub tertarik. Mereka mengajukan penawaran resmi dan kami tengah mengevaluasinya, tetapi belum ada yang memuaskan sejauh ini,” ujar Giulini.

Nicolo Barella - Tomasso Giulani - Cagliari - mediagol. it
Nicolo Barella (Foto: mediagol.it)

Barella merupakan jebolan akademi Cagliari. Gelandang berusia 22 tahun tersebut melakoni debut profesional bersama I Rossoblu pada Mei 2015.

Barella mencatatkan satu gol dan empat assist dari 38 laga bersama Cagliari di berbagai ajang. Disinyalir, AC Milan siap menyaingi Inter untuk merekrut dia.

Comments
Loading...