Tawaran Real Madrid Mengecewakan, Sergio Ramos Siap Cari Klub Baru?

Football5star.com, Indonesia – Negosiasi perpanjangan kontrak Sergio Ramos di Real Madrid hingga kini masih belum menemui titik terang. Bahkan, menurut laporan El Chiringuito, Ramos dibuat kecewa dengan tawaran terbaru Los Blancos.

Kontrak Ramos bersama Real Madrid akan habis pada musim panas 2021 mendatang. Hal itu membuat kedua belah pihak sudah menjalani proses negosiasi semenjak beberapa pekan lalu.

El Chiringuito menyebut Real Madrid sudah memberikan tawaran kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji 12 juta Euro. Tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Ramos karena gajinya tak berubah dari kontraknya saat ini. Selain itu, Los Blancos juga tetap memasukkan klausul pemotongan gaji 10% dalam tawaran terbarunya.

Sergio Ramos - Real Madrid - Kontrak - Sportsnet
Sportsnet

Sergio Ramos sudah bisa melakukan negosiasi prakontrak dengan calon klub barunya semenjak 1 Januari 2021. Dua klub yang dikabarkan siap menampung Ramos adalah Paris Saint-Germain (PSG) dan Tottenham Hotspur.

Menurut Diario AS, PSG sudah mulai menghubungi Ramos semenjak akhir 2020 lalu. Kedatangan Mauricio Pochettino yang menggantikan Thomas Tuchel tak mengubah ketertarikan PSG terhadap Ramos.

Sementara itu, Tottenham siap mendatangkan Ramos berkat kehadiran Jose Mourinho, Di bawah asuhan Mourinho, Ramos mampu menunjukkan kinerja yang cukup baik dengan catatan 13 gol dari 137 penampilan di semua kompetisi.

Sebagai pengganti Ramos, Real Madrid sudah menyiapkan nama David Alaba. Pemain asal Austria itu konon bakal resmi merapat ke Santiago Bernabeu ketika kontraknya bersama Bayern Munich usai pada musim panas 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More