Tawaran Spesial Jose Mourinho untuk Michael Carrick

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku ingin Michael Carrick menjadi salah satu staf kepelatihannya.

Carrick mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten utama Man. United setelah Wayne Rooney hengkang ke Everton pada musim panas 2017.

Akan tetapi, pemain berusia 36 tahun itu baru satu kali tampil sepanjang musim 2017-18. Bahkan, dia menepi dari lapangan hijau sejak September lalu.

Belum lama ini, Michael Carrick angkat bicara perihal kondisinya. Mantan pemain Inggris itu tengah menjalani pemulihan terkait masalah jantung yang dialaminya.

“Sebagai pribadi, Michael punya peran yang lebih penting ketimbang pemain,” kata Jose Mourinho, seperti dilansir ESPN.

“Kami memberi dia waktu untuk tenang, memulihkan kondisi, merasa percaya diri untuk menentukan kapan dia ingin bermain dan berhenti,” imbuh manajer asal Portugal tersebut.

Sejatinya, kontrak Michael Carrick bersama Man. United usai pada Juni 2017. Namun, dia memilih untuk meneken kontrak baru berdurasi satu musim ketimbang pensiun.

“Dia tahu bahwa susunan staf pelatih saya memiliki kursi jika dia menginginkannya. Saya menginginkan itu, begitu pula dengan manajemen dan pemilik klub,” ujar Jose Mourinho.

“Michael ada di posisi yang nyaman. Masa depan dia ada bersama kami, tetapi dia ingin bermain hingga akhir musim,” tandasnya.

Comments
Loading...