Model Cantik Pemuja Ronaldo Nikmati Hubungan Intim 5 Kali Sehari

Football5star.com, Indonesia – Model asal Italia, Taylor Mega, baru saja membuat sensasi. Wanita cantik pemuja Cristiano Ronaldo itu mengaku tak bisa hidup tanpa seks dan terbiasa menikmati hubungan intim hingga lima kali sehari.

Nama Taylor Mega pertama kali mencuat sebagai selebgram. Berkat wajah cantik dan tubuh seksi, wanita dengan pengikut 1,5 juta di Instagram itu mulai merambah ke dunia modeling dan akting.

Beberapa waktu lalu, salah satu partisipan acara televisi Big Brother edisi Italia itu mengaku sebagai pengikut setia Cristiano Ronaldo. Kebetulan, wanita berusia 25 tahun itu sejak kecil sudah menjadi penggemar setia Juventus.

Bahkan, Taylor Mega sempat mengklaim sebagai wanita terseksi yang menjadi pemuja Cristiano Ronaldo dan Juventus. Klaim yang mungkin tak akan banyak bantahan mengingat Mega kerap berpose seksi menggunakan bikini dalam setiap foto unggahan di Instagram-nya.

Selain itu, Taylor Mega juga mengaku terobsesi dengan aktivitas ranjang. “Aku tak bisa hidup tanpa seks dan aku terbiasa menikmati hubungan intim lima kali dalam sehari,” aku Taylor Mega, seperti dikutip Football5star.com dari Elbalonrosa.com.

Meski memiliki nama khas Amerika Serikat, Taylor Mega, kental berdarah Italia. Dia lahir pada 25 tahun silam di Friuli Venezia Giulia, Udine. Bahkan, dia juga memiliki adik yang tak kalah cantik dan seksi, Jade.

Sementara, Cristiano Ronaldo memang digemari banyak wanita. Bahkan, mantan pemain Real Madrid itu pun kerap digosipkan dekat dengan beberapa wanita sebelum bertunangan dengan Georgina Rodriguez. Ronaldo juga pernah berhubunga dengan model papan atas dunia, Irina Shayk.

Comments
Loading...