Teco Antisipasi Kepergian Tiga Pemain Bali United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki strategi untuk mengantisipasi kepergian tiga pemainnya yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Ia sudah menyiapkan pemain-pemain untuk mengganti posisi yang ditinggalkan tiga pemain Bali United.

Tiga pemain yang dipanggil oleh Simon McMenemy adalah Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic. Ketiganya akan mengikuti pemusatan latihan bersama Skuat Garuda pada bulan Maret 2019 mendatang.

“Ada tiga pemain kami yang dipanggil untuk mengikuti TC Timnas. Memang ketika ada kompetisi atau turnamen sedang berjalan, dan ada pemain yang dipanggil, kami tidak bisa menggunakan jasa mereka,” ujar Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Bali United - Teco - timnas Indonesia - @BaliUtd
@BaliUtd

“Tentu mereka adalah pemain penting dalam tim. Itu juga yang membuat mereka dipanggil timnas. Sekarang saatnya kami menyiapkan pengganti mereka dalam tim ini. Seperti contoh Ricky Fajrin yang dipanggil, sekarang kami harus menyiapkan bek kiri lainnya yang siap menggantikan peran Ricky. Begitu juga pengganti Lilipaly dan Spaso di lini depan,” papar pria asal Brasil itu menambahkan.

Pada awal Maret mendatang, Fadil Sausu dkk akan bertanding di ajang Piala Presiden 2019. Serdadu Tridatu tergabung di Grup B yang akan bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi melawan Bhayangkara FC, Semen Padang dan Mitra Kukar.

Musim lalu, mereka berhasil finis sebagai runner up Piala Presiden setelah menelan kekalahan dari Persija Jakarta di partai final. Musim ini, Bali United tentu berharap bisa tampil lebih baik lagi dan meraih gelar Piala Presiden.

Comments
Loading...