Teco Berikan Pujian untuk Paulo Sergio

Football5star.com, Indonesia – Stefano ‘Teco’ Cugurra memberikan pujian setinggi langit untuk rekrutan anyar Bali United, Paulo Sergio. Teco merasa Paulo Sergio akan menjadi salah satu pilar penting Serdadu Tridatu. Meskipun begitu ia tetap memberikan kesempatan yang sama kepada para pemain yang lain.

“Paulo Sergio adalah pemain dengan kualitas luar biasa dan juga kaya akan pengalaman. Saat dia bermain untuk Bhayangkara FC, saya selalu memperhatikan perkembangannya. Dia adalah pemain dengan umpan yang terukur. Tentu hal ini bagus untuk penyerang kami,” ujar Coach Teco dikutip Football5star dari laman resmi Bali United.

Stefano Teco Cugurra - Bali United - Paulo Sergio - baliutd. com
baliutd.com

Kualitas Paulo Sergio memang membuat mantan pelatih Persija Jakarta terpukau. Namun ia tak akan mengistimewakan pemain berkebangsaan Brasil tersebut. Baginya, semua pemain akan mendapatkan kesempatan yang sama. Ada berbagai pertimbangan yang akan dilakukan Teco dalam memilih pemain yang akan diturunkan.

“Memang di dalam pertandingan yang akan turun 11 pemain, tapi perlu diingat bahwa kami memiliki sekitar 30 pemain saat ini. Kami harus fair dalam pemilihan pemain. Dalam latihan akan dilihat siapa yang fisiknya baik dan siap untuk diturunkan,” tambahnya.

Padatnya jadwal Liga 1 2019 membuat pelatih yang membawa Persija menjadi juara Liga 1 2018 akan sering melakukan rotasi pemain. Teco akan bersikap bijak dan fair dalam pemilihan pemain yang akan diturunkan saat pertandingan.

“Selain itu kami akan menjalani berbagai pertandingan selama 12 bulan. Saya rasa semua pemain akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk berjuang membela tim ini asal mereka bekerja keras dalam latihan,” pungkasnya.

Comments
Loading...