Teco Bocorkan Kondisi Fisik Para Pemain Bali United

Football5str.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco), mengatakan bahwa kondisi fisik anak asuhnya masih belum berada dalam kondisi terbaik. Oleh karena itu, membehani kondisi fisik para pemain menjadi fokus Teco dalam beberapa pekan ke depan.

Seperti yang diketahui, Bali United baru mulai kembali menggelar sesi latihan dalam sepekan terakhir. Sesi latihan ini diikuti oleh hampir semua penggawa tim utama kecuali Paulo Sergio yang masih terjebak di Portugal karena urusan administrasi.

“Setelah dalam beberapa bulan terakhir tidak ada latihan bersama tim, sangat mempengaruhi kondisi fisik setiap pemain,” kata Teco seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Bali United.

Bali United - Teco - Fisik - baliutd. com
baliutd.com

“Beberapa pemain mengalami penurunan kondisi fisik dan juga teknik. Untuk itu, latihan tim di awal ini memang difokuskan pada pengembalian kondisi fisik setiap pemain,” kata Teco menambahkan.

Teco sendiri tak mau memasang target kapan kondisi fisik anak asuhnya bisa kembali ke level terbaik. Pelatih berpaspor Brasil itu yakin Melvin Platje cs akan siap kembali bermain ketika Bali United tampil di ajang Piala AFC September mendatang.

“Saya pikir tim masih punya waktu untuk mengembalikan fisik setiap pemain agar siap kembali berlaga di lapangan. Terdekat, tim akan kembali melanjutkan kompetisi Piala AFC 2020.”

” Semua pemain bekerja keras dan disiplin dalam beberapa kali latihan tim, tentu tidak ada masalah untuk kembalikan kondisi fisik, teknik maupun taktik mereka di lapangan,” tandas Teco.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More