Teco Buka Suara Soal Laga Debut Wawan Hendrawan

Football5star.com, Indonesia – Penampilan buruk dari Wawan Hendrawan pada laga debutnya bersama timnas Indonesia tak lepas dari pengamatan pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra. Menurutnya, Wawan adalah pemain senior yang sudah terbiasa dengan kritik.

Pada partai melawan Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (10/10) lalu, Wawan memang tampil buruk. Pria 36 tahun itu harus lima kali memungut bola dari dalam gawangnya. Tak hanya itu, ia juga dua kali melakukan blunder fatal yang berujung gol untuk UEA.

“Jujur saya tidak sempat nonton pertandingannya (UEA vs Indonesia), jadi saya tidak bisa terlalu banyak komentar. Mengenai mental Wawan, pastinya saya harus bicara dengan dia nanti setelah pertandingan melawan Vietnam disini,” ujar Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Wawan Hendrawan - Teco - Timnas - Koran Kaltim - Bali United
Koran Kaltim

“Tapi saya rasa Wawan adalah pemain senior yang sudah terbiasa dengan kritik ketika penampilannya tidak sesuai harapan. Apalagi sekarang dia bermain untuk Timnas dimana banyak orang menyaksikan penampilannya,” kata Teco menambahkan.

Penampilan buruk dari Wawan Hendrawan pada partai melawan UEA tentunya membuat Simon McMenemy merasa cukup pusing. Pasalnya, ia menurunkan Wawan karena Andritany Ardhiyasa yang merupakan penjaga gawang utama timnas tampil buruk dalam beberapa pekan terakhir bersama Persija Jakarta.

Keduanya akan kembali bersaing untuk memperebutkan posisi penjaga gawang timnas Indonesia pada partai melawan Vietnam. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (15/10) mendatang.

Comments
Loading...