Teco Cugurra Masih Optimistis Liga 1 Bakal Jalan Lagi

Football5Star.com, Indonesia -Pandemi Covid-19 benar-benar tidak bisa diprediksi kapan akan berakhir. Hal ini juga yang bisa membuat Liga 1 2020 belum tahu kapan akan kembali bergulir. Tetapi pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra memilih untuk tetap berpikir positif.

Mantan pelatih Persija tersebut masih yakin jika kompetisi kembali bergulir setelah bulan Juni mendatang atau sesuai dengan rencana semula.

“Saya pikir, ketika situasi lebih bagus, semua pasti akan bekerja seperti biasa lagi. Pastinya juga pemain dan pelatih mau kerja lagi seperti biasa,” ucap Teco seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi Liga Indonesia

Teco - Bali United - @baliunitedfc
@baliunitedfc

Teco Cugurra juga yakin jika bulan Juni mendatang, latihan perdana kembali dilakukan oleh Serdadu Tridatu untuk persiapan menatap laga lanjutan Liga 1 2020. Ayah dua anak tersebut tidak masalah seandainya kompetisi usai pada tahun 2021.

“Intinya saya tetap optimis Liga 1 bisa main lagi tahun ini. Mungkin tidak bisa selesai tahun ini, tapi yang pasti bisa main lagi tahun ini. Kami juga sudah punya rencana latihan kembali mulai bulan Juni nanti. Saya harus berpikir positif melihat situasi sekarang,” kata Teco.

Teco juga yang juga merayakan paskah berharap pandemi ini akan segera berakhir.

“Semoga dengan doa di hari raya ini dan doa kita semua situasi covid-19 bisa cepat berakhir. Saya pun berharap agar segala kegiatan bisa kembali normal,” ujar Teco.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More