Teco dan Rohit Chand Lengkapi Kebahagiaan Persija

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 musim ini dilengkapi dengan penghargaan individu yang didapatkan oleh Stefano ‘Teco’ Cugurra dan Rohit Chand. Teco didapuk sebagai pelatih terbaik Liga 1 musim ini dan Rohit Chand menjadi pemain terbaik.

Teco berhasil menjadi pelatih terbaik Liga 1 mengalahkan dua pesaingnya. Robert Rene Alberts dari PSM Makassar dan perwakilan Persib Bandung, Mario Gomez. Sepanjang musim 2018, Teco memang mampu membawa Macan Kemayoran tampil konsisten hingga ke pekan terakhir.

Pria berdarah Brasil tersebut, ditunjuk sebagai pelatih kepala dari Persija pada awal musim 2017 lallu menggantikan Paulo Camargo. Di awal kedatangannya, para suporter Persija sempat tak puas dengan performanya karena gagal membawa Macan Kemayoran tampil maksimal.

Namun, hal tersebut berubah 180 derajat musim ini. Di bawah tangan dinginnya, Ismed Sofyan dkk berhasil menjadi juara Piala Presiden dan Liga 1 di musim 2018.

Di kategori pemain terbaik, Rohit Chand berhasil mengalahkan penggawa PSM Makassar, Willem Pluim dan bomber Persebaya Surabaya, David da Silva.

Jika dibandingkan dengan kedua pesaingnya, Rohit Chand memang tidak terlalu menonjol. Ia bukanlah seorang pemain sayap yang dapat berlari kencang ataupun penyerang mematikan yang ditakuti oleh bek-bek lawan. Namun, ia memiliki peran vital di lini tengah Persija. Duetnya dengan Sandi Sute menjadi salah satu yang terbaik di Liga 1 musim ini.

Comments
Loading...