Teco Diharapkan Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Sang Istri Bersuara

Football5Star.com – Performa Timnas Indonesia di bawah Simon McMenemy yang memburuk, membuat fans mulai bereaksi untuk mencari pengganti, salah satunya Stefano Cugurra Teco. Istrinya, Miranda Erlinda, ikut buka suara soal hal tersebut.

Skuad Garuda bersama Simon memang belum menunjukkan performa yang optimal. Mereka bahkan baru saja dikalahkan lima gol tanpa balas oleh Uni Emirates Arab (UEA) di Stadion Al Makhtoum, dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Nah, banyak pendukung Timnas Indonesia yang mulai menginginkan Simon mundur. Nama Teco sempat menjadi favorit. Apalagi, pelatih asal Brasil itu sudah meraih satu gelar liga, dan kini di ambang menjuarainya lagi bersama Bali United.

Stefano Cugurra Teco

Miranda dalam Instagram Story-nya menjawab pertanyaan pengikutnya ketika ditanya soal peluang suaminya menangani Timnas Indonesia. Dia menjawab, “Sekarang timnas ada pelatihnya kita dukung dan support dia!! Sekarang Teco fokus di Bali United..Kalau ke depan ada kesempatan dan waktu yang pas, pasti siap.”

Kekalahan dari UEA sendiri semakin mempertebal rapor merah Simon bersama Timnas Indonesia. Dari enam laga yang dijalani bersama pelatih asal Skotlandia itu, Indonesia cuma mampu meraih dua kemenangan, dan empat kekalahan.

Berikut Rapor Timnas Indonesia bersama Simon McMenemy:

25/03/19 Myanmar 0 – 2 Indonesia
11/06/19 Jordania 4 – 1 Indonesia
15/06/19 Indonesia 6 – 0 Vanuatu
05/09/19 Indonesia 2 – 3 Malaysia
10/09/19 Indonesia 0 – 3 Thailand
10/10/19 UEA 5 – 0 Indonesia

Comments
Loading...