Teco Lihat Marko Simic Latihan Keras: Hati-Hati, Oktober Masih Lama!

Football5Star.com, Indonesia – Eks pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, masih perhatian dengan mantan pemainnya, Marko Simic yang berlatih keras. Bahkan dia memberikan nasihat agar Simic tak terlalu ngoyo saat berlatih.

Beberapa pemain, termasuk Simic memang sangat antusias dalam menyambut keputusan Liga 1 2020 yang dilanjutkan. Mereka ramai-ramai mengunggah foto atau video di Instagram pribadinya, baik saat latihan, maupun kala berseragam tim yang dibelanya.

Marko Simic termasuk yang menguggah video latihan. Dia tampak berada di sebuah tempat pusat kebugaran untuk menjaga fisiknya. Striker asal Kroasia itu berlari di Treadmill dengan cepat.

View this post on Instagram

🏃

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Aksi Simic dikomentari oleh Stefano Cugurra Teco. “Hati-hati teman… hehehehe Oktober masih lama,” tulis Teco dalam akun Instagram pribadinya. Simic kemudian membalas Teco dengan emotikon tertawa, “Ya betul, sudah membosankan.”

Simic dan Teco memang punya kenangan yang manis. Sang striker datang saat Persija masih dinahkodai pelatih asal Brasil itu. Keduanya berkolaborasi membawa Macan Kemayoran jadi jawara Liga 1 dan Piala Presiden 2018.

Kini, Teco jua baru saja membawa Bali United menjadi kampiun Liga 1 2019. Pada tahun yang sama, Marko Simic juga berhasil didaulat sebagai top skorer dengan catatan 28 golnya musim lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More