Alasan Paulo Sergio Belum Ikut Sesi Latihan Bali United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco), mengungkap alasan yang membuat gelandang asing, Paulo Sergio belum mengikuti sesi latihan. Menurut Teco, Paulo masih harus mengurus masalah administrasi di kampung halamannya, Portugal.

Bali United memang sudah kembali berlatih dalam sepekan terakhir. Sesi latihan ini dilakukan sebagai bentuk persiapan Serdadu Tridatu jelang pertandingan Piala AFC di Vietnam akhir September mendatang.

“Saya tahu Paulo Sergio masih mengurus keperluannya untuk bisa tiba di Bali. Di negaranya (Portugal) harus ada riwayat sakit untuk bisa tes kesehatan, sedangkan Paulo tidak sakit,” kata Teco dikutip dari laman resmi klub.

Paulo Sergio - Bali United - Teco - @paulo80sergio
instagram.com/paulo80sergio

“Meskipun belum bisa berangkat ke Bali, saya apresiasi dia bisa tetap konsisten latihan mandiri di rumah. Semoga urusan dari negaranya bisa cepat selesai untuk bisa bergabung dengan tim di Bali,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Teco juga mengungkap program latihan yang sudah ia jalankan dalam sepekan terakhir. Pelatih berpaspor Brasil itu mengaku lebih fokus untuk mengembalikan kondisi kebugaran para pemain selepas libur empat bulan.

“Saya berikan program latihan hari Sabtu lalu kepada beberapa pemain yang baru bergabung dan tidak ikut dari awal latihan.”

“Tapi saya juga berikan waktu recovery kepada pemain yang sudah menjalankan program latihan fisik dan teknik di awal agar tidak ada yang cedera,” tandas Teco.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More