Teco Minta Pemain Bali United Jaga Kondisi Fisik

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengatakan bahwa pemainnya harus mulai bisa menjaga kondisi fisiknya di atas lapangan. Ia tak ingin kehilangan pemain kunci karena cedera di sela-sela jadwal pertandingan yang padat.

Setelah menjamu PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu (22/6) lalu, Irfan Bachdim dkk akan melakoni partai tandang ke markas Kalteng Putra pada Rabu esok. Dua hari setelahnya, mereka akan melawat ke markas Badak Lampung FC.

“Tentunya kami harus menyiapkan program recovery yang baik untuk menyiasati jadwal yang cukup padat. Para pemain juga harus mampu menjaga menjaga kondisi mereka agar bisa fit saat pertandingan nanti,” ujar Teco dilansir dari laman resmi klub.

Bali United - Teco - @baliutd 2
twitter.com/BaliUtd

Partai melawan Kalteng Putra esok akan menjadi ujian tersendiri untuk Bali United. Pasalnya, lawan mereka berhasil menunjukkan penampilan yang cukup impresif dengan catatan dua kemenangan dan satu imbang dari empat laga.

Menurut Teco, prestasi gemilang dari Kalteng Putra tak lepas dari tangan dingin Gomes de Oliveira. Ia mengatakan bahwa kehadiran Gomes telah membuat Kalteng Putra menjadi salah satu tim kuda hitam yang disegani di Liga 1 musim ini.

“Kalteng Putra tim yang bagus. Setelah promosi ke Liga 1, mereka Gomes De Oliviera yang cukup berpengalaman di Indonesia. Dia (Gomes) juga merekrut beberapa pemain Liga 1 yang berkualitas musim ini. Tentu kami harus respek dengan mereka,” tandasnya.

Comments
Loading...