Teco Minta Satu Syarat Dari Uji Coba Melawan Timnas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, setuju mengadakan uji coba dengan timnas senior Indonesia. Syaratnya, ia tidak ingin ada anak asuhnya yang mengalami cedera usai pertandingan ini. Serdadu Tridatu kini memang punya persiapan yang cukup untuk menyambut musim usai tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Pertandingan uji coba melawan timnas senior rencananya akan berlangsung pada Rabu (20/3) sore. Teco, sapaan akrab pelatih tersebut, mengatakan timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan nanti.

Bali United juga akan bermain tanpa tiga pemain pilar sekaligus. Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan Ricky Fajrin nantinya akan tampil untuk kubu lawan karena masih ke dalam daftar panggilan pelatih timnas, Simon McMenemy.

Lawan Bali United, Timnas U-23 Tunjuk Kadek Agung sebagai Kapten - Football5star - BaliUtd
pssi.org

“Ini merupakan hal yang bagus bagi tim Bali United untuk kembali membantu negara melalui pertandingan uji coba besok. Kami juga bisa melihat perkembangan pemain sebelum dimulainya Liga 1,” ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Meski harus tampil tanpa tiga pemain di atas, Teco menegaskan timnya tetap siap. Ia menaruh kepercayaan diri tinggi kepada anak asuhnya. Menurutnya, semua pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Bali United tidak punya pemain inti maupun cadangan. Semua pemain punya kesempatan yang sama untuk memulai pertandingan. Mereka memiliki karakter yang berbeda-beda dalam membantu tim. Saya tentu akan menurunkan skuad terbaik di pertandingan uji coba besok,” sambung pelatih yang membawa Persija juara Liga 1 musim lalu.

Comments
Loading...