Teco Optimis Bali United Melangkah ke Semifinal Piala Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, mengatakan bahwa anak asuhnya memiliki waktu persiapan yang cukup ideal untuk leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia melawan Persija.

“Waktu istirahat yang cukup, akan kami manfaatkan untuk mempersiapkan diri. Kami wajib menjaga fokus dan kerja keras sebelum pertandingan kedua nanti dikandang Persija,” kata Teco, Minggu (28/4/2019).

Teco pun mengaku cukup optimis anak asuhnya bisa melangkah ke babak semifinal Piala Indonesia. Kemenangan di laga pertama melawan Persija jadi modal yang sangat bagus.

“Kemenangan ini tentu akan menjadi motivasi kami untuk bisa tetap berjuang di pertandingan tandang nanti,” ucap Teco.

Terkait pertandingan di leg pertama, Teco menyebut anak asuhnya mampu bermain baik. Stefano Lilipaly cs mampu mengontrol permainan sejak menit pertama.

“Pada babak pertama kami sudah mampu menguasai pertandingan walaupun berakhir imbang. Babak kedua kami bisa tampil lebih percaya diri dan bisa mencetak dua gol,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Bermain di markas sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mampu mengalahkan Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, dengan skor 2-1.

Stefano Lilipaly memborong dua gol kemenangan Bali United. Sedangkan gol Persija Jakarta dicetak oleh Bambang Pamungkas.

Leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia rencananya akan berlangsung pada 4 Mei 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Comments
Loading...