Teco Puas Terhadap Perkembangan Gianluca Pagliuca

Football5star.com, Indonesia – Belum lama bergabung latihan bersama Persija Jakarta, Gianluca Pagliuca Rossy sudah bikin kepincut sang pelatih, Stefano “Teco” Cugurra. Taktisi asal Brasil tersebut pun puas terhadap perkembangan si kiper muda.

Rossy sudah beberapa hari ikut latihan di bawah arahan langsung Teco. Meski sejauh ini belum ada kepastian mengenai nasib pemain berusia 18 tahun tersebut, muncul isyarat bahwa pihak manajemen tengah mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Stefano Cugurra, Persija Jakarta
twitter.com/Persija_Jkt

“Gianluca sudah dua hari bergabung di sini. Awalnya dia hanya latihan ringan seperti fisik dan angkat beban gym. Tapi sekarang saya sudah mulai kasih dia kesempatan main dengan bola,” papar Teco usai latihan di Lapangan Sutasoma, Sabtu (17/3) sore.

Jika nanti benar-benar dikontrak, Rossy seperti benar-benar masuk kandang macan. Pasalnya, posisi kiper di Persija saat ini termasuk kategori paling aman dibandingkan dengan yang lainnya.

Tim ibu kota tercatat memiliki Andritany Ardhiasya, Rizky Darmawan, dan Daryono. Bisa dipastikan dirinya akan kesulitan menembus tempat utama di skuat Macan Kemayoran musim ini.

Nama Rossy mencuat saat membela timnas U-18 Indonesia pada ajang Piala AFF 2017 silam. Bersama Egy Maulana, Hanis Saghara, dan Feby Eka, langkah mereka terhenti di babak semifinal setelah ditundukkan Thailand lewat adu penalti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More