Teco Puji Kualitas Pemain Mitra Kukar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, melemparkan pujian tinggi kepada para pemain Mitra Kukar pasca pertandingan di ajang Piala Presiden 2019. Ia mengatakan bahwa Mitra Kukar memiliki materi pemain lokal yang sangat baik.

Kendati akan berlaga di Liga 2 musim depan, Mitra Kukar masih akan diperkuat oleh beberapa pemain lokal terbaiknya. Diantaranya adalah Hendra Bayauw dan Wiganda Pradika. Selain itu, mereka juga resmi mendaratkan jasa mantan pemain Persib Bandung, Atep Rizal.

“Mereka memiliki pemain-pemain lokal yang hampir sama dengan Liga 1 kemarin. Terus, dia juga sudah tambah beberapa pemain juga. Saya lihat kualitas mereka bagus untuk pemain lokal yang datang,” kata Teco di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Teco - Bali United - Mitra Kukar - Piala Presiden 2019 - @BaliUtd
@BaliUtd

“Mungkin beda dengan Liga 1 kemarin karena mereka punya pemain asing. di depan, tengah dan belakang. Dia pasti sudah tahu di Liga 2 tidak boleh ada pemain asing. Makanya dia sudah siapkan pemain-pemain lokal berkualitas,” tutur Teco menambahkan.

Di partai melawna Bali United, Mitra Kukar memainkan dua pemain asing. Asisten pelatih Naga Mekes, Sukardi Kardok pun mengatakan dua pemain asing tersebut hanya menjalani proses trial bersama Mitra Kukar dan tak akan bermain di Liga 2.

“Mereka itu hanya trial di sini. Mungkin mereka sudah buat janji dengan agen supaya dapat trial¬†di sini dan hanya akan bermain di ajang Piala Presiden. Kualitasnya bisa kita lihat sendiri. Masih lebih baik pemain lokal,” kata Sukardi Kardok.

Comments
Loading...