Teco Ragu Melvin Platje dan Spasojevic Main Lawan Persija

Football5star.com, Indonesia – Jelang melawan Persija Jakarta di perempat final Piala Indoensia, Jumat (26/4/2019) pelatih Bali United, Stefano Cugurra dipusingkan dengan kondisi Melvin Platje dan Illija Spasojevic.  Pelatih yang akrab disapa Teco itu bahkan ragu dua bombernya bisa fit.

Melvin Platje dan Spasojevic saat ini sama-sama mengalami cedera. Belum diketahui hingga kapan mereka absen. Sampai latihan Sabtu (20/4/2019) keduanya belum bergabung dengan tim.

Kendati masih memiliki waktu lima hari lagi, Teco tidak menjamin Platje dan Spaso bisa diturunkan. Ia pun sudah mempersiapkan alternatif lain jika pada akhirnya dua striker andalannya itu benar-benar absen.

baliutd.com

“Soal Melvin Platje dan Spaso, saya akan terus memantau kondisi mereka sampai hari terakhir. Tapi kalau pun mereka harus absen lawan Persija nanti kami masih punya striker lainnya yang saya yakin bisa membantu tim meraih hasil terbaik,” kata Teco seperti dilansir laman resmi Bali United, Minggu (21/4/2019).

 Untuk menghadapi Persija di leg pertama perempat final Piala Indonesia, klub berjuluk Serdadu Tridatu saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Lapangan Samudera, Kuta. Beberapa skema permainan pun dicoba pelatih asal Brasil tersebut demi meraih hasil maksimal.

Di sisi lain, laga melawan Macan Kemayoran punya arti lebih untuk sang pelatih. Seperti yang diketahui, Teco selama dua musim melatih Persija. Bahkan musim lalu ia sukses meraih trofi Piala Presiden dan Liga 1.

Comments
Loading...