Teco Rencanakan Tonton Timnas di Dipta

Football5star.com, Indonesia – Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara timnas Indonesia melawan timnas Vietnam harus dipindah ke Bali. Kondusivitas keamanan yang masih belum terjamin di Jakarta membuat penyelenggara harus mengambil keputusan memindahkan kota pertandingan.

Stadion Kapten I Wayan Dipta dipilih karena mengantongi verifikasi AFC ketika menggelar AFC Cup tahun lalu. Momen ini pun dimanfaatkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra, untuk menyaksikan langsung pertandingan Stefano Lilipaly dkk di atas lapangan.

“Ya, saya memang punya rencana untuk datang ke stadion untuk mendukung langsung Timnas Indonesia lawan Vietnam tanggal 15 Oktober nanti. Tentunya saya mendoakan semoga Indonesia bisa meraih hasil terbaik di Stadion Dipta,” ucapnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Stefano Cugurra Teco

Selain untuk mendukung langsung timnas Indonesia, pelatih yang akrab disapa Teco itu juga ingin memantau anak asuhnya. Tercatat ada empat pemain Bali United yang dipanggil timnas saat ini yakni Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim.

“Saya rasa kami harus lihat kondisi mereka setelah pertandingan melawan Vietnam. Kalau memang mereka fit, pastinya mereka bisa langsung bergabung dengan tim untuk laga tandang ke Samarinda,” ucapnya.

Indonesia saat ini ada di posisi buncit klasemen Grup G. Dari dua pertandingan, semuanya berakhir dengan kekalahan. Padahal, dua laga itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Comments
Loading...