Teco Reuni dengan Persija di Piala Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues atau biasa dikenal dengan Stefano Cugurra Teco, akan menghadapi mantan klubnya, Persija Jakarta, dalam lanjutan Piala Indonesia. Hasil ini diketahui setelah pengundian babak 8 besar di Hotel Century, Jakarta, Senin sore (15/4/2019).

Alessandro Stefano Cugurra Teco akan reuni dengan mantan klubnya setelah hasil undian babak 8 besar yang dilakukan oleh Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) selaku operator Piala Indonesia mempertemukan Bali United dengan Persija Jakarta.

Alessandro Stefano Cugurra Teco, biasa dipanggil dengan sebutan Teco, sebelumnya melatih Persija dan berhasil membawa klub ibu kota tersebut menjuarai Liga 1 2018.

twitter @persija_jkt

Pertandingan antara Bali United dan Persija dapat dikatakan sebagai ajang reuni. Selain Teco, beberapa pemain di skuat Serdadu Tridatu merupakan eks pilar Macan Kemayoran.

Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu, dan Stefano Lilipaly merupakan beberapa pemain yang sempat memperkuat Macan Kemayoran.

Sementara babak 8 besar Piala Indonesia menurut rencana akan berlangsung mulai 23 April mendatang. Dikutip dari sosial media Twitter Persija, Macan Kemayoran akan terlebih dahulu menjalani laga tandang di Stadion I Wayan Dipta. Selanjutnya leg kedua, Serdadu Tridatu yang akan bertandang ke kandang Persija.

Persija lolos ke babak 8 besar setelah menyingkirkan PS Tira-Persikabo dengan skor agregat 2-0. Sedangkan, Bali United melaju ke 8 besar setelah menyingkir Persela Lamongan dengan skor agregat 3-0

Mengenai jadwal pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia antara Bali United dan Persija Jakarta masih menunggu informasi lebih lanjut dari PSSI selaku operator Piala Indonesia.

Comments
Loading...