Teco Sambut Positif Hasil Undian Perempat Final Piala Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco), mengaku sangat senang karena akan menghadapi mantan timnya, Persija Jakarta di babak perempat final Piala Indonesia. Meskipun senang, Teco tetap mengincar kemenangan ketika Bali United bertandang ke Jakarta.

Teco merupakan otak di balik keberhasilan Macan Kemayoran menggondol gelar juara Liga 1 pada musim 2018 lalu. Namun, kontrak pelatih asal Brasil itu tak diperpanjang dan posisinya digantikan oleh juru taktik asal Bulgaria, Ivan Kolev.

“Tentu akan menjadi hal yang bagus untuk saya bisa bertemu lagi dengan suporter Persija. Sampai saat ini dan seterusnya saya akan selalu menaruh rasa hormat kepada The Jak dan juga Persija,” tutur Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Teco - Bali United - Persija - breakingnews.co. id
breakingnews.co.id

“Tapi sekarang saya bekerja untuk Bali United dan saya akan memberikan seratus persen untuk tim saya sekarang.”

Teco sendiri juga tak takut menghadapi mantan anak asuhnya. Menurutnya, Macan Kemayoran tak banyak melakukan perubahan skuat dan gaya bermain. Namun, ia merasa bahwa partai melawan Macan Kemayoran seharusnya digelar di final Piala Indonesia.

“Ya, kami tahu mereka tim bagus. Untuk materi pemain Persija tidak terlalu banyak berubah dari musim lalu. Saya pribadi sebenarnya berharap bisa bertemu Persija di final, tapi ternyata harus lebih awal. Kami tentu siap menghadapi mereka,” pungkas ayah satu anak itu.

Comments
Loading...