Teco Sayangkan Penundaan Jadwal Pertandingan Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengatakan bahwa penundaan jadwal pekan keempat Liga 1 bisa berdampak buruk kepada skuatnya. Namun, ia tetap menghargai keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Partai pekan keempat Liga 1 yang rencananya akan digelar pada pertengahan Juni mendatang harus diundur karena berbarengan dengan laga internasional timnas Indonesia. Bali United sendiri baru akan kembali bermain pada tanggal 21 Juni mendatang.

“Saya rasa kami harus menunggu cukup lama apabila pertandingan berikutnya akan dimainkan tanggal 21 Juni 2019 mendatang,” tutur Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Bali United - Teco - Liga 1 - @BaliUtd 2
twitter.com/BaliUtd

“Saat ini momentum kami sedang bagus dan tentu kami ingin main lebih cepat. Namun apapun itu kami harus menerima keputusan operator Liga dan PSSI,”  imbuh pelatih asal Brasil itu menambahkan.

Diundurnya jadwal pertandingan Bali United membuat Teco harus memutar otak. Ia pun mengaku sudah berharap manajemen Serdadu Tridatu akan menggelar satu laga uji coba jelang partai melawan PSIS Semarang pada tanggal 21 Juni mendatang.

“Ya, program latihan pastinya menyesuaikan dengan waktu persiapan kami sebelum pertandingan. Dengan waktu yang cukup lama, tentu saya berharap ada paling tidak satu kali pertandingan uji coba,” kata Teco.

Ditundanya laga pekan keempat membuat Irfan Bachdim dkk hanya akan bermain di dua pertangingan Liga 1 pada bulan Juni. Partai tersebut adalah laga melawan PSIS Semarang pada tanggal 21 Juni dan Badak Lampung FC sepekan setelahnya.

Comments
Loading...