Teco Sebut Dua Sosok Penting Bagi Keberhasilannya Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta sukses menjuarai Liga 1 musim 2018. Keberhasilan itu diraih usai mengalahkan Mitra Kukar pada laga terakhir musim ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menyebut ada dua sosok penting di balik kesuksesan dirinya merengkuh trofi musim ini. Presiden klub asal ibu kota itu, Ferry Paulus dan CEO Macan Kemayoran, Gede Widiade adalah dua tokoh yang ia maksud.

Teco menjelaskan bahwa Ferry Paulus adalah sosok yang memberinya kesempatan untuk bisa menangani klub di tanah air. Sedangkan tanpa Gede Widiade ia yakin posisinya sebagai Pelatih Persija sudah terdepak beberapa waktu lalu.

Teco - Gede Widiade - Ferry Paulus - Persija Jakarta - Liga 1 - Sidomi
Sidomi

 

“Ferry Paulus memulangkan saya dari Thailand dan memberikan saya kesempatan untuk bisa berkarier di Persija. Gede Widiade percaya untuk mempertahankan saya karena saya dulu tidak mudah di Persija dan mendapatkan kritik,” kata Teco seusai pertandingan, Minggu (9/12/2018).

Kesuksesan Teco musim ini bersama Persija juga semakin lengkap usai ia dipilih sebagai pelatih terbaik musim ini. Juru taktik asal Brasil itu menyebutkan bahwa keberhasilan itu juga didapatkannya melalui kekompakan tim yang ia bangun.

Di sisi lain bukan hanya Teco dan Persija yang meraih gelar. Pemain terbaik di Liga 1 musim ini juga jatuh kepada Gelandang Macan Kemayoran, Rohit Chand yang tampil dominan bersama Macan Kemayoran musim ini.

Comments
Loading...