Teco Sorot Kualitas Lawan Bali United di Piala AFC

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengatakan bahwa anak asuhnya akan menghadapi tiga lawan berat di babak grup Piala AFC 2020. Menurut Teco, tiga lawan dari Serdadu Tridatu memiliki kualitas yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Seperti yang diketahui, Bali United harus puas berlaga di ajang Piala AFC. Hal ini terjadi setelah mereka takluk dari Melbourne Victory di babak kualifikasi Liga Champions Asia.

Mereka tergabung di grup G bersama Ceres Negros (Filipina) dan Thanh Quang Ninh (Vietnam). Satu tim lainnya akan ditentukan oleh pemenang babak play off antara Svay Rieng (Kamboja) dan Master 7 (Laos).

Piala AFC - Bali United - Teco - @ceresnegrosfc
instagram.com/ceresnegrosfc

“Saya rasa AFC Cup juga kompetisi sangat bagus. Kami juga masuk grup yang tidak mudah. Ada tim Ceres Negros dari Filipina yang sudah sering bermain di AFC Cup dan bisa lolos dari penyisihan grup,” ujar Teco seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

“Selain itu ada juga tim dari Vietnam, Than Quang Ninh yang pastinya juga punya kualitas. Kami tahu sepak bola Vietnam dalam beberapa tahun terakhir mengalami perkembangan bagus,” sambung Teco menambahkan.

Bali United akan memulai petualangannya di Piala AFC pada tanggal 11 Januari mendatang. Rencananya, Stefano Lilipaly cs akan menjamu Thanh Quan Binh. Setelah itu, mereka baru akan menghadapi pemenang laga play off (25 Februari) dan Ceres Negros (11 Maret).

Comments are closed.