Teco Soroti Peran Baru Rezaldi di Persija

Football5star.com, Indonesia – Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa bermain dalam posisi yang tak biasa saat menghadapi Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (20/11/2018).

Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco memainkan pemain yang kerap disapa Bule itu bermain sebagai bek kanan. Biasanya pemain yang juga memperkuat Timnas U-23 Indonesia itu dipasang sebagai bek kiri.

Teco mengakui bahwa Rezaldi Hehanusa tampil baik di posisi baru. Akan tetapi ia tak akan memanenkan posisi bek kanan tersebut untuk dimainkan oleh sang pemain.

“Rezaldi Hehanusa bermain di bek kiri dan dia sangat bagus bermain sebagai bek kanan dan tampil dengan bekerja keras. Di Persija dan Timnas Indonesia dia main bagus tapi saya patikan dia bek kiri,” kata Teco seusai pertandingan, Selasa (20/11/2018).

“Masalah di Persija adalah waktu ini kita tidak punya Ismed Sofyan. Dia tidak boleh main kita hanya bisa bikin solusi lain pasang pemain lain di bek kanan seperti pasang Novri dan juga Rohit,” sambungnya.

“Saya bicara banyak sama bule. Saya butuh main dia main di bek kanan. Dia bilang snagat siap untuk main. Dia bagus dan bermain di sana dia dan menyerang juga bagus.”

Tak hanya tampil baik sebagai bek kanan, Rezaldi Hehanusa juga sukses mencetak satu gol ke gawang Persela. Satu golnya tersebut turut mengantarkan Macan Kemayoran menang dengan skor 3-0.

Comments
Loading...