Teco Soroti Performa Gemilang Bomber Persela Lamongan

Football5star.com, Indonesia – Gemilangnya performa Alex Dos Santos bersama Persela Lamongan dalam beberapa pekan terakhir ternyata tak luput dari pengamatan pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra. Menurutnya, Alex adalah penyerang yang tak boleh diberikan ruang sedikitpun untuk berkreasi.

Pada partai melawan Kalteng Putra pekan lalu, Alex Dos Santos berhasil mencetak hat-trick sekaligus membawa Persela meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 musim ini. Total, penyerang asal Brasil itu sudah berhasil mengemas enam gol di Liga 1 musim ini.

Hal tersebut tentu menjadi modal baik bagi Laskar Joko Tingkir jelang lawatan Bali United ke Stadion Surajaya pada Kamis (18/7) esok. Terlebih, Serdadu Tridatu baru saja menelan kekalahan perdananya di Liga 1 musim ini di markas Barito Putera pekan lalu.

“Ya, saya sudah lihat bagaimana dia (Alex) mencetak tiga gol ke gawang Kalteng Putra. Satu gol saya lihat offside dan dua gol lainnya lebih karena kesalahan kiper Kalteng Putra,” kata Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

“Melihat hal tersebut, saya berharap para pemain terutama di belakang untuk tidak melakukan kesalahan. Kami tidak boleh memberikan dia kesempatan seperti saat menghadapi Kalteng Putra,” katanya menambahkan.

Kekalahan dari Barito Putera pekan lalu membuat Irfan Bachdim dkk gagal kembali ke puncak klasemen. Saat ini, mereka harus puas duduk di posisi runner up dengan koleksi 16 poin dari tujuh partai. Tertinggal dua angka dari Tira Persikabo yang duduk di posisi puncak.

Comments
Loading...