Teco Sudah Kantongi Strategi Untuk Lawan PSIS

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki strategi yang akan digunakan ketika menjamu PSIS Semarang pada tanggal 21 Juni mendatang. Menurutnya, para pemain belakang Bali United harus bisa mematikan pergerakan penyerang-penyerang PSIS.

Bali United kini menjadi salah satu tim dengan performa terbaik di Liga 1. Dari tiga laga, mereka mampu meraih sembilan angka. Namun, PSIS bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Pasukan Jafri Sastra berhasil meraih poin dari partai melawan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

“Setiap tim memang memiliki karakter bermain berbeda. Kami sudah menghadapi beberapa tim yang memiliki penyerang berkualitas bagus dan saya rasa PSIS memiliki penyerang dengan karakter cepat. Kami tentunya respek dengan mereka sebagai lawan yang kuat,” kata Teco dikutip dari laman resm klub.

Teco - Bali United - PSIS - baliutd. com 2
baliutd.com

“Kami sudah sempat melihat bagaimana cara main para pemain depan PSIS. Kami juga sudah melakukan persiapan dengan memperkuat koordinasi antar pemain saat bertahan. “

“Para pemain harus mampu berkonsentrasi untuk tidak memberikan ruang kepada pemain lawan. Ketika kami hilang bola, para pemain juga harus mampu untuk cepat melakukan pressing,” sambung Teco menambahkan.

Apabila mampu meraih tiga angka, maka Bali United akan semakin memantapkan posisinya di papan atas klasemen sementara Liga 1. Sementara itu, PSIS juga membutuhkan poin tambahan untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Comments
Loading...