Teco: Main Sore? Siapa Takut!

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan bahwa anak asuhnya siap untuk bermain di sore hari pada partai melawan Persija Jakarta di babak delapan besar Piala Indonesia pekan depan. Selain itu, ia juga bertekad untuk meraih kemenangan di partai leg pertama yang akan digelar Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Dalam beberapa pekan terakhir, skuat Serdadu Tridatu memang sudah beberapa kali menggelar partai uji coba pada sore hari. Teco pun mengatakan bahwa pertandingan uji coba dalam beberapa pekan terakhir merupakan bagian dari persiapan untuk partai melawan Persija.

“Saya rasa tidak ada masalah bermain di sore hari. Kami juga sebelumnya sudah sempat beberapa kali menjalani uji coba pukul 4 sore. Jadi hal tersebut juga menjadi bagian dari persiapan kami menghadapi pertandingan di sore hari,” ujar Teco dikutip dari laman resmi klub.

Teco - Bali United - Persija - @baliutd
@baliutd

“Mengenai bermain dikandang lebih dulu, saya bisa sampaikan bila kami akan bekerja keras di dua pertandingan kandang maupun tandang. Khusus bermain dikandang, tentu kami ingin menang dihadapan suporter.”

Meskipun baru akan digelar pekan depan, Serdadu Tridatu diprediksi tak akan tampil dengan skuat terbaiknya. Pasalnya, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic masih menjalani menjalani pemulihan pasca cedera.

“Mengenai Melvin Platje dan Spaso, saya akan terus memantau kondisi mereka sebelum pertandingan. Tapi kalaupun mereka harus absen, kami masih memiliki pemain depan lainnya yang saya yakin akan mampu membantu tim meraih hasil terbaik,” pungkas Teco.

Comments
Loading...