Teco Tak Mau Anggap Remeh Persebaya di Laga Pertama Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Bali United harus bertemu lawan berat di pekan pertama Liga 1 2019. Anak asuh Stefano Cugurra Teco itu akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (16/5/2019).

Mengetahui lawan pertama yang dihadapi anak asuhnya adalah Persebaya, Teco mengaku tidak gentar. Tapi ia juga tidak akan menganggap remeh tim tamu yang tampil luar biasa di Piala Presiden dan Piala Indonesia tahun ini.

“Saya pikir Persebaya tim yang sangat solid. Semua tahu mereka tim yang ada lebih dulu di sepak bola Indonesia. Di tahun 2018 lalu mereka juga bisa terhindar dari degradasi sampai akhirnya berada di lima besar,” ujar Teco seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (14/5/2019).

bali united latihan bulan ramadan
baliutd.com

 “Tahun ini mereka bermain baik hingga mampu mencapai final Piala Presiden. Mereka juga masih bertahan di Piala Indonesia 2018. Sebagai lawan pertama di Liga 1 tahun ini, kami tetap respek dan akan bekerja keras demi meraih tiga poin di kandang,” imbuhnya.

Lebih lanjut pelatih yang sukses membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018 itu mengatakan para pemain saat ini sedang dalam motivasi tinggi jelang bergulirnya kompetisi. Ia pun berharap timnya bisa tampil maksimal.

“Saya rasa kami harus tetap positif dan tidak berpikir tentang rekor pertemuan musim lalu. Kami punya motivasi tinggi untuk memulai musim ini. Kami yakin dengan kerja kami bisa meraih hasil maksimal laga nanti,” katanya.

Comments
Loading...