Teco: Timnas U-23 Adalah Lawan Tanding yang Ideal

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengaku sangat senang karena akan menghadapi timnas U-23 Indonesia dalam laga uji coba pada 14 Juni mendatang. Menurutnya, pasukan Garuda Muda merupakan lawan bertanding yang sangat ideal untuk Bali United.

Partai antara Bali United vs timnas U-23 Indonesia digelar untuk mengisi kekosongan jadwal pertandingan dari skuat Serdadu Tridatu. Pasalnya, pergeseran jadwal pertandingan pekan keempat Liga 1 membuat mereka baru akan bertanding pada tanggal 21 Juni mendatang.

“Saya rasa melawan Timnas Indonesia U-23 akan menjadi pertandingan yang bagus untuk kami. Idealnya memang dengan ditundanya pertandingan pekan keempat, harus ada satu uji coba untuk persiapan melawan ke pertandingan berikutnya,” kata Teco dikutip dari laman resmi klub.

Timnas U-23 Indonesia - Bali United - Teco - @baliutd
twitter.com/BaliUtd

“Saya melihat Timnas U-23 saat ini cukup berkualitas. Mereka bermaterikan pemain muda yang menjadi andalan di klubnya masing-masing. Pastinya di pertandingan uji coba nanti akan menjadi persiapan yang bagus sebelum melawan PSIS,” imbuhnya menambahkan.

Pada partai melawan pasukan Indra Sjafri nanti, Teco tak menutup kemungkinan untuk memainkan beberapa pemain pelapis. Ia pun berharap para pemain yang akan diturunkan di laga nanti akan bisa menunjukkan performa terbaiknya.

“Kami masih ada beberapa kali sesi latihan untuk menentukan siapa pemain yang akan main nanti saat melawan Timnas U-23. Yang pasti pertandingan ini akan menjadi kesempatan setiap pemain menampilkan permainan terbaik sebelum melawan PSIS,” tutup Teco.

Comments
Loading...