Teco Waspadai Legiun Asing Milik Svay Rieng

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco), mengaku cukup mewaspadai potensi kejutan dari barisan pemain asing yang dimiliki oleh klub Kamboja, Svay Rieng. Ia pun menyoroti satu pemain asal Brasil, Thiago Santos.

Serdadu Tridatu dijadwalkan akan melanjutkan kiprahnya di Piala AFC dengan laga tandang ke Kamboja pada Selasa (25/2) mendatang. Bali United sendiri memiliki modal yang cukup bagus karena sukses meraih kemenangan di partai perdana atas klub Vietnam, Than Quang Ninh.

“Saya sudah lihat pertandingan mereka. Yang saya tahu mereka punya empat pemain asing dan satu diantaranya gelandang dari Brasil,” kata Teco seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Bali United.

Svay Rieng - Bali United - Teco - @baliunitedfc
instagram.com/baliunitedfc

“Saya tidak kenal dia secara langsung tapi saya dapat info kalau dia pemain bagus yang sempat main di Liga Thailand. Saat dia main di Thailand, saya sudah di Indonesia,” kata Teco menambahkan.

Svay Rieng sendiri tak memiliki modal yang maksimal jelang partai melawan Bali United. Pasalnya, mereka harus menelan kekalahan telak dari wakil Filipina, Ceres Negros dengan skor 4-0.

Hal tersebut tentu membuat Teco merasa cukup percaya diri. Namun, ia juga berharap anak asuhnya tak memandang sebelah mata kekuatan Svay Rieng di laga nanti.

“Ketika kami bisa menang di pertandingan pertama, pastinya kami akan makin percaya diri. Tapi kami juga tidak boleh menjadikan hasil Svay Rieng di pertandingan pertama melawan Ceres Negros sebagai alasan untuk meremehkan mereka,” kata Teco.