Teco Waspadai Trio Brasil Milik Persebaya Surabaya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengatakan bahwa dirinya memberikan perhatian khusus kepada tiga pemain asing Persebaya Surabaya. Ketiga pemain tersebut adalah David da Silva, Diogo Campos dan Otavio Dutra.

Ketiganya memang menjadi pemain andalan Bajol Ijo sejauh ini. Bahkan, mereka bertiga berhasil mencetak masing-masing satu gol pada partai tandang melawan PSIS Semarang, Jumat (20/9) lalu.

“Saya tahu ada tiga pemain Persebaya yang berasal dari Brazil. Saya juga tahu mereka bertiga punya kualitas. Otavio Dutra adalah pemain yang sudah lama bermain di Indonesia. David da Silva juga adalah penyerang tajam yang musim lalu cetak banyak gol untuk Persebaya,”  kata Teco dikutip dari laman resmi klub.

Teco - Persebaya - Bali United - liga-indonesia. id
liga-indonesia.id

“Untuk Diogo Campos, dia main bagus saat di Kalteng Putra. Kami sudah pernah lawan dia di Kalteng Putra dan sekarang dia di Persebaya dan membuat tim Persebaya lebih kuat di putaran kedua ini,” ujar Teco menambahkan.

Bali United sendiri datang ke Surabaya dengan target tiga poin. Pasalnya, tambahan tiga poin akan membuat posisi mereka di puncak klasemen semakin tak terkejar oleh tim-tim pesaingnya.

Saat ini, Serdadu Tridatu sudah berhasil mengoleksi 44 poin dari 18 partai. Unggul sembilan poin dari Tira Persikabo yang hanya mampu membawa pulang satu poin dari markas Badak Lampung FC pada Senin (23/9) lalu.

Comments
Loading...