Tedesco Jadi Alasan Rudy Menyeberang ke Schalke

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sebastian Rudy mengungkapkan kehadiran sosok Domenico Tedesco merupakan alasan utamanya memilih Schalke sebagai klub barunya. Menurutnya, Tedesco berhasil membuatnya terkesan ketika melakukan diskusi sebelum Rudy resmi bergabung ke Schalke.

Rudy didatangkan Schalke dari Bayern Munich dengan harga sebesar 16 juta Euro. Di Veltins Arena, ia akan mengisi lubang yang ditinggalkan Leon Goretzka yang hengkang ke Allianz Arena.

Sebastian Rudy - Schalke - football5star.com - twitter.com/S04
twitter.com/S04

“Domenico Tedesco dan seluruh pihak klub memiliki keinginan yang sangat besar untuk mendatangkan saya. Domenico telah menjelaskan kepada saya bagaimana ia ingin bermain di musim ini. Ia tak hanya menjelaskan hal-hal positif. Tapi, juga menjelaskan beberapa aspek yang harus saya perbaiki,” kata Rudy dikutip dari laman resmi Die Königsblauen.

“Saya dibuat terkesima dengan kemauan besar darinya. Hal tersebut menjadi alasan utama saya memilih Schalke sebagai klub selanjutnya. Sebenarnya, Domenico Tedesco pernah melatih tim muda Hoffenheim. Tapi, saya tak pernah bertemu dengannya ketika masih memperkuat Hoffenheim,” lanjut pemain 28 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, penggawa timnas Jerman itu juga mengaku telah cukup lama memiliki niatan untuk hengkang dari Bayern. Menurutnya, ia membuatuhkan suasana baru agar dapat terus bermain dengan maksimal.

“Saya memutuskan untuk hengkang tak lama setelah masa pramusim dimulai. Saya ingin mencari tantangan dan suasana yang baru. Schalke menjadi klub yang paling sesuai dengan keinginan saya dan keluarga.”

Comments
Loading...